Apakah benar Whatsapp Marketing Tool dari WBSPro Benar-Benar Bisa Diandalkan?

Bagi pemilik toko online atau yang sedang menjalankan bisnis online melalui WhatsApp Marketing, maka keberadaan sebuah WhatsApp Blaster Software yang benar-benar handal sangatlah penting. 

Yang sering jadi pertanyaan adalah manakah diantara WA Marketing Tools yang ada saat ini yang benar-benar terbaik? Apakah benar WBSPro benar-benar bisa diandalkan?

Apa itu WBSPro?


Yuk kita gali lebih dalam tentang software WBSPro ini. Dari beberapa review para pengguna WBSPro, dikatakan bahwa WBS Pro adalah sebuah aplikasi WA Blaster paling stabil dan terupdate di Indonesia saat ini. 

Fungsi utamanya untuk mengirimkan pesan WhatsApp secara massal, otomatis dan cepat ke database pelanggan atau subscriber kita.

Selalu ter-Update ini memang jadi parameter yang sangat penting. Bayangkan ketika whatsapp nya update, tapi whatsapp blaster software nya gak update, maka tentu saja software tsb tidak lagi berfungsi.

WhatsApp itu selalu update algoritma nya agar tidak ada yang menduplikasinya atau menyalah gunakan, apalagi pihak whatsApp sangat benci dengan spam. 

Perhatikan bagaimana whatsApp melarang penggunanya menggunakan GBWhatsApp dan aplikasi pihak ketiga lainnya. Jika terdeteksi menggunakan aplikasi tersebut, penggunanya langsung di banned.

Oleh sebab itu whatsapp blaster software yang mau kita miliki, wajib selalu ter-update dengan baik. Cara mengetahui update nya, lihat saja sudah sampai versi berapa software atau aplikasi wa blaster tersebut.

Manfaat Menggunakan WhatsApp Blaster Software WBSPro

Dalam jualan online, proses yang paling berat dan membutuhkan sumber daya besar adalah promosi dan follow up. Untuk promosi kadang kita mengeluarkan biaya cukup besar untuk pasang iklan. 

Sedangkan untuk follow up, Anda pasti nggak mau kan harus melakukannya secara manual satu per satu. Berapa banyak waktu tersita dan berapa banyak order yang tak mampu di handle jika melakukannya sendiri dan satu-satu. 

Paling tidak, Anda harus menyiapkan tim khusus untuk melakukan follow up setiap orderan yang masuk.

Solusinya gimana? Ya mau tak mau Anda harus menggunakan aplikasi WBSPro ini. Dengan WBSPro, Anda bisa melakukan follow up secara otomatis terhadap calon pembeli yang belum transfer. 

Semuanya bisa dijangkau hanya melalui perangkat komputer Anda tanpa harus menghubungi mereka satu per satu.

Fitur-Fitur Utama WBSPro Yang Paling Disukai

Setiap user whatsapp blaster tool pasti punya fitur unggulan yang sering digunakan. Nah yang berikut di bawah ini adalah fitur WBSPro yang paling disukai para user. Lebih lengkapnya silakan baca langsung disini.

#1 Multi Akun WhatsApp

Semua orang tau, secara resmi perusahaan WhatsApp itu melarang kita melakukan program blast. Kalau ketahuan maka nomor WA tsb akan di blokir. Makanya sebagai seorang blaster, nggak mungkin hanya menggunakan satu nomor WA saja.

Nah inilah salah satu kelebihan WBSPro yang bisa multi akun whatsapp. Dengan fitur ini, Kita bisa menggunakan banyak nomor pada setiap melakukan whatsapp blasting. Tools-tools lain sebagiannya belum punya fitur begini.

#2 Random Send No WA

Berbeda dengan point nomor satu, fitur kedua ini maksudnya anda bisa memasukan banyak nomor untuk mengirim pesan ke database yang sama secara acak. Aman nggak sih? Ya memang tidak ada tools yang 100% aman, tapi fungsi fitur ini bisa meminimalisir blokir dari pihak WhatsApp.

3# Multi Pesan dan Spintax

Pesan yang dikirim secara bersamaan dengan kata-kata yang sama memudahkan pihak WhatsApp mendeteki anda sebagai spammer. Fitur ini bisa mengatur format pesan yang dikirim secara random dengan kata yang berbeda.

#4 Scrape Nomer Google Maps

Fitur ini enak banget. Kita bisa ngambil nomor yang ada di google maps. Buat yang kurang database tentunya fitur ini bermanfaat sekali. Jadi ketika anda bingung gak punya database, scrape aja nomor dari google map di kota yang anda inginkan.

#5 Personalisasi Dinamis

Ini hampir mirip dengan model email marketing, yang mana kita bisa menyapa orang-orang yang dikirimi pesan sesuai nama nya. Atau ketika follow up, dengan mudah menyebutkan data berapa jumlah transfer nya, sehingga masing-masing penerima merasa pesan tsb memang ditujukan khusus untuk dia. Sekali klik, semua pesan terkirim sesuai nama masing-masing.

#6 Grab Chat

Dengan fitur ini kita bisa melakukan re-targeting lagi calon customer yang sudah kita blast atau yang sudah pernah chat ke nomor whatsApp kita. Cukup sekali klik, semua nomor yang pernah berinteraksi dengan kita sudah tersave semua.

#7 Grab WA Group

Database masih kurang? Jadi bingung mau kirim promosi ke siapa? Nah, fitur ini adalah salah satu solusinya. Melalui fitur  ini Anda bisa grab semua nomor anggota yang ada dalam sebuah group whatsApp, hanya dengan sekali klik. Namun tetap pastikan, profil orang-orang nya masih sesuai dengan produk/bisnis Anda.

#8 Cari WhatsApp Group

Fitur ini membuat anda tidak pernah kehabisan database, bahkan menurut saya ini fitur yang bisa meningkatkan konversi penjualan, karena database bisa lebih tertarget. Anda bisa mencari group whatsApp dengan mengetikan sebuah kata kunci. Setelah itu Anda bisa join group tsb.

Demo Cara Kerja WBSPro

 

Sebenarnya ada banyak lagi fitur-fitur lainnya. Kurang lebih sekitar 30 fitur sudah tersedia di WBS Pro tsb. Jadi lebih baik Anda langsung saja pelajari semua fitur-fitur tsb di websitenya.

>>> Baca Fitur-Fitur WBSPro Lainnya Disini

 

Powered by Blogger.