MDS ID Dropshipper Tool, Tool Khusus Untuk Bisnis Dropship, Bisa Import Ribuan Produk Antar MarketPlace

Bisnis Dropship sekarang ini memang merupakan bisnis yang sangat mudah dilakukan. Bisa dijalankan dengan modal yang sangat sedikit, resiko nya juga kecil bahkan nyaris tak ada resiko sama sekali dan kita yang jualan, bisa menjual berbagai produk langsung ke konsumen tanpa harus stok barang terlebih dahulu. Bagi banyak orang .. ini adalah solusi yang paling praktis.

Cara menjalankan bisnis dropship ini pun secara teknis sangat sederhana. Anda hanya perlu buka toko (buat akun gratis) di marketplace, misalnya di Tokopedia, shopee, BukaLapak, lalu tinggal kita isi toko kita itu dengan bebagai produk dari supplier.


Ada banyak supplier saat ini yang produknya menerima sistem dropship. Bahkan anda bisa mendapatkan supplier dari shopee, lalu menjual produknya di tokopedia. Bisa juga sebaliknya. Istilahnya jualan antar marketplace.

Karena toko sudah ada, tinggal ngisi barangnya. Biasanya memang kita isi/input barang ke toko kita itu ya mesti satu per satu. Ambil gambarnya, isi judul dan deskripsi, tentukan harga jual yang cukup menguntungkan ... upload. Selesai input satu barang. Terusin lagi input barang kedua, dst ... Memang akan makan waktu lama kalau kita harus input barang secara manual itu.

Padahal akan sangat bagus sekali jika toko kita itu memiliki banyak barang. Ratusan atau bahkan ribuan barang yang kita jual di toko kita.

Tapi, bagaimana caranya upload ribuan produk tanpa harus satu satu secara manual? Untunglah ada satu software atau aplkasi yang luar biasa ini ... namanya Mr Hands Dropship atau dikenal juga dengan nama MDS ID yang dikeluarkan oleh LawangTech.

>> Tertarik untuk melihat seperti apa demonya? Klik Disini

Mr Hands Dropship adalah Tools Scraper Marketplace Yang Wajib Dimiliki untuk Memperbesar Bisnis Dropship

  • Scrape Otomatis dari 7 Marketplace Populer di Indonesia (Tokopedia, Lazada, Shopee, Aliexpress, Bukalapak, Jakarta Notebook, dan Jakmall
  • Memindahkan Produk Antar Marketplace, misal Dari Tokopedia Ke Shopee dan Bukalapak, dll
  • Bisa Digunakan di Handphone Android Sambil Tiduran
  • Kategori Otomatis dari Lazada, Bukalapak dan Tokopedia
  • Dashboard Produk Untuk Manajemen Produk, sehingga anda tidak pusing mencari link supplier anda karena semua data lengkap di dalam dashboard
  • Stok dan Harga Tokopedia Sudah Sinkron Secara Otomatis
  • Disupport Developernya LANGSUNG. Jadi Gak Usah Khawatir Tool Bakal Macet

Powered by Blogger.